Sabtu, 01 Juni 2013

Cara Menghadapi Pacar Yang Sibuk

Pacar yang sibuk biasa jarang memiliki waktu untuk kekasihnya sehingga kekasihnya sering ditinggal sendirian walaupun sedang malam minggu nah berikut ada beberapa tips untuk mengatasi pacar yang sedang sibuk.

Nggak Perlu BT Punya Pacar Super Sibuk

Tetap menyibukkan diri
Terkadang, setelah memiliki kekasih Anda menjadi terlalu fokus terhadap si Dia, padahal sebelum bersamanya, Anda juga memiliki kehidupan sendiri bukan. Seperti berkumpul bersama teman-teman, mengerjakan kerajinan tangan, menulis blog atau melakukan banyak hal yang menyenangkan. Nah, kenapa tidak lakukan kembali semua hal tersebut.

Mentang-mentang telah memiliki kekasih, jangan terlalu bergantung padanya ADers. Kontrolah diri Anda, jangan mencari-carinya setiap saat. Sibukkan diri Anda dengan kegiatan lain yang lebih menyenangkan.

Memberikan surprise
Karena kesibukan, bisa bikin romantisme itu hilang. Pertahankan romantisme dalam hubungan Anda dengan memberikannya kejutan. Karena jika Anda menunggu dan berharap si Dia akan memberikan perhatian yang lebih, sepertinya butuh waktu dan harus ekstra sabar.

Balikkan saja keadaannya, berikan perhatian yang lebih dan berikan kejutan-kejutan kecil. Seperti mengantarkan makan siang atau menyelipkan notes berisi kata-kata penyemangat di tas kerjanya.

Jangan gengsi untuk memulai duluan
Yang namanya kaum Wanita, terkadang ingin selalu ingin ‘dicari’ dan dikhawatirkan oleh kekasihnya. Hal itulah yang membuat mereka selalu berharap kekasihnya dapat selalu mencarinya. Mereka menghubungi kekasihnya duluan? Gengsi, itu yang ada di dalam pikiran mereka.

Dengan pekerjaan yang bertumpuk dan membutuhkan konsentrasi serta pikiran yang fokus, terkadang Pria jadi lupa untuk menghubungi pasangannya. Tidak harus selalu menunggunya kok ladies, Anda hubungi saja langsung. Misalnya, mengingatkan dirinya makan siang, atau sekedar mengatakan ‘I love you’. Hal itu bisa sangat berarti untuknya, apalagi di tengah-tengah kesibukanya. Ini juga merupakan tanda bahwa Anda memberikan dukungan yang besar untuk kekasih.

Mengetahui jadwalnya
Pahamilah setiap kesibukannya. Usahakan Anda mengetahui jadwal meetingnya, sehingga Anda tidak perlu mengganggunya ketika Dia sedang meeting.

Jujur dengan keinginan Anda
Seperti dilansir eHow, sulit bagi Wanita menerima kenyataan bahwa kekasihnya sibuk. Jadi, daripada merasa BT dan menjadi pemicu pertengkaran, lebih baik katakanlah secara jujur jika Anda membutuhkan sedikit perhatiannya. Beritahukan padanya bahwa telepon singkat atau membalas SMS atau BBM sangat berarti bagi Anda. Sumber

baca juga:

Cara Hadapi Pasangan yang Super Cuek

0 komentar:

Poskan Komentar

◄ Newer Post Older Post ►